HOME      APLIKASI      NEW UCWEB      COPAS     GAME     N-GAGE GAME     OTHER     FACEBOOK GRUP     TIPS&TRIK     KOMPUTER    

Saturday, 21 May 2011

APLIKASI PENTING N-GAGE (VERSI UYUNKS)

iseng-iseng tulis lagi ah,, daripada suntuk ne malam,,
kali ini ane mau berbagi apikasi yang menurut ane wajib (penting)
untuk sang n-gage :D

begitu banyak aplikasi yang ada untuk sang n-gage,,
sampai2 ane aja bingung n belum cobain semua aplikasi yang cocok tuk n-gage kita,

nah, dari itu ane coba fikir dan rangkum deh aplikasi2 yang menurut ane begitu penting di perangkat kita.
sepertinya jika tu aplikasi kagak ada, kerja dan kemampuan sang legenda (n-gage) pasti bakalan gak sempurna,, hahahaa

ok deh, kita mulai aja ya,,
urutan nya gak menilai penting nya yah,, jd pikir sendiri mana tu aplikasi yg penting2 banget untuk para gagers sekalian,,

1.file expoler, pasti pada tau guna nya, ya untuk memanage data2 d n-gage,,
dan menurut an, yg paling bagus ya x-plore
karna hampir lengkap deh fiturnya, bisa winzip/winrar
yang belum punya downlot disini sekalian keygen nya neh..

2.msvdrive, karna n-gage gak bisa nyimpan pesan ke memory external
maka kita pasti butuh ne aplikasi,, silahkan ambildisini

3.backup contack,, pastinya buat ngebackup data contack kita ke MMC,
monggo download

4.fixss, speed up mmc chache
yup, satu lagi yg bikin kita repot yaitu ram yg kecil dah kinerja yg kurang untuk jaman sekarang, secara n-gage terbitan jadul,, gkgkg
tentunya berguna untuk meningkatkan kinerja dari n-gage kita.silahkan downlot mmc chache
fixss,,speed up dan fixQD

5.sang uler Phython, ne app adalah induk dr semua app yg berbasis Phyton tentunya,,

kudu ada tuh gan ne ambil disini

duh capek neh,, besok dilanjutkan lagi...
jika ada yg mau request, jangan sungkan- sungkan,,,

12 comments:

  1. mmc chache gunany ap gan
    ????

    ReplyDelete
  2. membuat chach dr mmc untuk kerja hp (katanya sih) :12

    ReplyDelete
  3. bro q mau tanya aplikasi apa untuk mengubh file jnis zip ke jnis sis dinokia nage agar game fifa 09 bisa dimainkan.....thanxsss

    ReplyDelete
  4. zip itu format file yg dibungkus, jd kudu diliat/dibuka isinya apa dulu, jika isinya berupa folder2, biasanya tinggal exstrack esuai isi dari file zip tersebut :44

    ReplyDelete
  5. Izin sedot ya gan,. :39

    ReplyDelete
  6. N-gage barang langka, wajib dilestarikan haha

    ReplyDelete
  7. lestarikan lah N_gage qd. . . . .

    klo Putus pacar BAgus tuh Buat ngilangin kegalauan kita. . .kita bisa main game aJJ wkwkwkwk


    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa clasik juga sob

      Delete
  8. PA KABAR "MAS PETEK"
    MASIH INGAT TA....HHH
    I LIKE THIS

    ReplyDelete
  9. nambahin bro:
    tips n-gage... biar g lemot pas start-up :

    tekan bersamaan dan di tahan terus tombol gambar pencil+tombol power,
    tekan terus sampe logo n-gagenya keluar.
    ok..
    ini berguna untuk proses free up ram di n-gage kamu.
    =)

    ReplyDelete

jangan lupa tinggalkan jejak yah,,